Rekam Jejak Relevansi Dari Proses Politik Untuk Perawat


Perawat selalu terlibat dalam politik .

Florence Nightingale :

Digunakan kontak dengan pria berkuasa di pemerintah untuk mendapatkan dukungan untuk bepergian ke Crimea , termasuk mengamankan pasokan dan personil ia butuhkan untuk merawat tentara yang terluka ( Bostridge , 2008 ) .

Hannah Tali :

Mampu melawan ketidakmampuan dan mendapatkan perawatan yang layak untuk terluka prajurit Perang Saudara karena dia mengerti yang berpengaruh di Washington dan siapa yang akan menerima usahanya atas nama tentara ' ( Asosiasi Amerika untuk Sejarah Keperawatan , Inc , 2007 ) .

Isabel Hampton : 

Digunakan penumpukan dan kegembiraan dari World'sFair dan Columbian Exposition 1893 untuk mempertemukan para pemimpin perawat untuk membentuk organisasi keperawatan pertama ( ANA , 1996 ) .

Yang mempengaruhi proses politik:

  1. Menjadi informasi
  2. Voting 
  3. Membentuk Opini Publik 
  4. Berkomunikasi Dengan Legislator dan Pejabat
  5. Kelompok Aksi
  6. Bersaksi untuk Lembaga Pengambilan Keputusan
  7. Dukungan individu untuk Legislasi dan Calon 
  8. Bekerja di Instansi Pembuatan Kebijakan
  9. Mencari Pemilu ke Kantor
  10. Batasan Kegiatan Politik Anda:

Pembentukan Informasi

  • Untuk menjadi informasi tentang undang-undang dan kesehatan , Anda perlu belajar tentang sumber-sumber informasi yang tersedia .
  • Mengidentifikasi kelompok yang mendukung atau menentang sudut pandang tertentu mungkin membantu Anda untuk mengenali prasangka .
  • Berbagai macam sumber daya yang tersedia : Berita
  1. Berita Media
  2. Khusus publikasi 
  3. Online Resource
  4. Pertemuan Organisasi

Pemungutan suara
Pemilihan utama terbaru di Amerika Serikat telah menunjukkan betapa pentingnya setiap suara dapat. Menurut Biro Sensus Amerika Serikat Survei Voting dan Pendaftaran ( 2009) , dalam pemilu 2008, hanya 64,9 % dari mereka yang memenuhi syarat untuk memilih yang terdaftar untuk memilih dan hanya 58,2 % dari mereka yang memenuhi syarat untuk memilih benar-benar sebagai . Perawat , sebagai sebuah kelompok , diperkirakan suara dalam persentase yang lebih tinggi daripada populasi umum , yang mungkin berhubungan dengan tingkat pendidikan yang lebih tinggi di antara perawat .

Membentuk Opini Publik
Opini publik tidak mempengaruhi tindakan legislator dan badan pengawas . Sebagai RN , Anda dapat membantu untuk membentuk opini publik , penilaian Anda tentang hal-hal yang mempengaruhi kesehatan dapat membantu orang lain membuat keputusan sendiri . Berbagi pengetahuan yang Anda dapatkan melalui pengalaman pribadi dan penelitian . Jangan takut untuk menyatakan posisi Anda sendiri , meskipun Anda harus siap untuk mendukung posisi Anda dengan bukti jika Anda ingin dianggap seorang profesional kesehatan bijaksanabijaksana
Berkomunikasi Dengan Legislator Dan Pejabat
Legislator dipengaruhi oleh pandangan konstituen mereka . Staf legislator ulasan surat masuk ,tabulates pandangan, dan mengarahkan surat dengan pendapat atau informasi kepada legislator untuk pertimbangan individu yang signifikan . Sebuah surat pribadi yang ditulis dengan cermat mencerminkan pendapat bijaksana dan informasi tentang suatu masalah akan menerima perhatian yang besar dari setiap orang atau departemen pemerintah.
Kelompok Tindakan
Proses politik dalam profesi keperawatan mengambil banyak bentuk . Perawat dapat terlibat sebagai individu , tetapi mereka jauh lebih efektif ketika mereka bekerja dalam kelompok . Karena keperawatan adalah yang terbesar pendudukan kesehatan tunggal, perawat memiliki banyak penilaian . Untuk alasan ini , legislator memperhatikan posisi yang diselenggarakan oleh kelompok-kelompok perawat .
Bersaksi Untuk Badan Keputusan - Pembuatan
Banyak keputusan yang mempengaruhi keperawatan dan kesehatan yang dibuat oleh komite dan komisi di berbagai tingkat pemerintahan . Badan-badan pengambilan keputusan sering mengadakan dengar pendapat untuk mengumpulkan informasi sebelum mengambil keputusan .

Dukungan Individu Untuk Undang-Undang Dan Calon

Anda dapat memilih untuk secara pribadi mendukung bagian tertentu dari undang-undang dengan menyumbangkan uang untuk publisitas dan kampanye , posting tanda-tanda politik , mengunjungi dari pintu ke pintu , mensponsori jam kopi , atau bekerja pada sebuah komite yang berjuang untuk bagian dari proposal . Waktu dan uang yang berharga untuk setiap calon
Bekerja Di Lembaga Kebijakan - Pembuatan
Perawat telah ditunjuk untuk posisi administrasi utama dalam lembaga kesehatan negara bagian dan federal dan staf dari beberapa senator dan perwakilan . Dalam peran ini , mereka memiliki tanggung jawab pembuatan kebijakan utama . Diketahuinya perawat dapat ditunjuk untuk gugus tugas yang keprihatinan kesehatan studi dan merekomendasikan peraturan atau tindakan legislatif . Robert Wood Johnson Foundation telah memberikan beasiswa 1 tahun bagi perawat untuk mempelajari kebijakan di Washington , DC . Perawat yang menyelesaikan beasiswa ini memiliki keterampilan dan kemampuan untuk menjadi efektif dalam mempengaruhi kebijakan kesehatan . Semua ini menunjuk ke perawat memiliki masa depan yang menjanjikan di arena kebijakan kesehatan .
Mencari Pemilu Ke Kantor
Mereka dipilih atau ditunjuk ke kantor , baik dalam organisasi keperawatan lokal atau Kongres AS , memiliki kekuatan untuk mempengaruhi hasil jauh . Pemimpin dalam organisasi keperawatan membantu membentuk arah dan upaya organisasi-organisasi . Legislator memiliki kekuatan untuk mempengaruhi regulasi yang signifikan dan rencana pengeluaran . Perawat di beberapa negara telah efektif dalam membentuk kebijakan kesehatan dengan terpilih ke kantor sebagai anggota legislatif negara mereka. Eddie Bernice Johnson , terpilih sebagai anggota kongres dari Texas pada tahun 1994 , adalah perawat pertama yang memegang jabatan federal yang elektif dan masih berfungsi dalam peran tersebut . Tiga perawat terpilih ke 111 Kongres AS , 2009. Seperti perempuan pada umumnya menjadi lebih politis terlihat, menyusui secara keseluruhan terasa dampaknya .


Reference: Ellis & Hartley (2008). Nursing in Today's World. ed. 10. Wolters Health Lippincott  Williams & Willkins
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Rekam Jejak Relevansi Dari Proses Politik Untuk Perawat"