Keperawatan Praktis vs Keperawatan Profesional: Memahami Perbedaan


Dua jalur, satu tujuan: menyusui, Belajar Keperawatan dari perspektif Dunia

Literasi Perawat ~ Ini bidang luas yang terdiri dari banyak peran - tetapi yang mana yang tepat untuk Anda? Jika Anda memiliki hati dan motivasi untuk menjadi perawat, langkah pertama adalah memutuskan antara dua cabang lapangan: keperawatan praktis versus keperawatan profesional.
Di sini, pelajari tentang perbedaan antara karir keperawatan praktis dan profesional dan tentukan mana yang paling cocok untuk Anda!
Apa yang perlu Anda ketahui tentang keperawatan praktis
Di jalur keperawatan praktis, Anda bisa mendapatkan diploma hanya dalam 12 bulan. Lulusan harus lulus Ujian Lisensi Dewan Nasional mereka untuk Perawat Praktis (NCLEX-PN) setelah lulus untuk menjadi perawat praktis berlisensi (LPN).
Beberapa keterampilan yang akan membantu memperluas kemampuan pemasaran Anda dalam praktik keperawatan adalah keterampilan teknis tingkat lanjut, keterampilan pasien yang mudah disentuh, merasa nyaman bekerja dengan semua usia dan pengalaman di rumah sakit, klinik dan panti jompo.
Apa yang dilakukan LPN?
LPN bertanggung jawab untuk beberapa tugas administrasi, mengambil vital, memberi makan, berpakaian dan mengangkut pasien, serta mengambil sampel darah. LPN menghabiskan banyak waktu dengan pasien dan mengenal mereka secara pribadi. Mereka juga mengamati pasien dan mengawasi riwayat medis. LPNs bekerja di bawah pengawasan dokter dan perawat terdaftar (RNs), menurut Panduan Karir Kesehatan Universitas Rasmussen

Di mana LPNs bekerja?
Kebanyakan orang menganggap semua LPN bekerja di panti jompo, padahal bukan itu masalahnya. Faktanya, hanya sekitar 29 persen LPN yang bekerja dalam pengaturan ini, menurut Biro Statistik Tenaga Kerja (BLS). Mereka juga dapat mencari pekerjaan di kantor dokter, lembaga perawatan kesehatan di rumah, klinik kecanduan atau pusat bedah rawat jalan.

Kursus keperawatan praktis
Semua LPN diberikan pelatihan praktis dan teoritis. Gelar keperawatan praktis dan program diploma di Rasmussen College meliputi:
  • Nutrisi dan Terapi Diet
  • Keperawatan Ibu-Anak
  • Etika Perawatan Kesehatan

Jalur karier LPN
Setelah Anda menjadi LPN, ada banyak peluang untuk mengembangkan karir Anda lebih lanjut. LPN dapat pergi ke mengejar gelar associate mereka dalam keperawatan (ADN), yang biasanya membutuhkan waktu sekitar 12 hingga 18 bulan untuk menyelesaikannya. Program gelar mempersiapkan Anda untuk berkarir sebagai RN dan menyediakan Anda dengan alat dan pengetahuan yang diperlukan untuk duduk untuk NCLEX-RN .
Apa yang perlu Anda ketahui tentang keperawatan profesional
Di jalur keperawatan profesional, Anda memiliki pilihan untuk mendapatkan gelar ADN  atau  Bachelor of Science in Nursing (BSN). Anda harus lulus Ujian Lisensi Dewan Nasional (NCLEX-RN) setelah lulus untuk menjadi RN berlisensi, terlepas dari gelar mana yang Anda peroleh.

Apa yang RN lakukan?
RN bertanggung jawab untuk menilai riwayat medis dan gejala pasien, merencanakan perawatan individual, menerapkan rencana pemulihan mereka berdasarkan tes diagnostik dan pemberian perawatan dan pengobatan. Mereka juga berkonsultasi dengan dokter dan profesional perawatan kesehatan lainnya, di antara beberapa tugas lainnya.

Mendidik pasien dan keluarga mereka adalah peran penting lainnya sebagai RN. RN harus percaya diri dalam mengajar pasien dan keluarga mereka bagaimana merawat pasien yang sakit atau terluka sementara juga membantu dalam rehabilitasi dan perawatan terapeutik. RN juga dapat mengambil tugas memberikan konseling dukacita bagi mereka yang berada dalam lingkungan perawatan kritis.

Di mana RN bekerja?
Rumah sakit adalah lingkungan kerja paling umum untuk RN, dengan 61 persen bekerja dalam pengaturan ini, menurut BLS . RN dapat memiliki spesialisasi di berbagai area di rumah sakit, seperti onkologi, ginekologi, perawatan bedah atau kardiologi.
Jalur lain termasuk perawatan kritis dalam perawatan intensif atau unit gawat darurat di rumah sakit, di mana perawat memberikan evaluasi awal dan perawatan untuk pasien dengan kondisi yang mengancam jiwa. Perawat rumah sakit lebih cenderung bekerja malam dan akhir pekan dibandingkan dengan perawat kantor karena meningkatnya kebutuhan perawatan pasien 24 jam.
RN juga memiliki pilihan untuk bekerja di kantor dokter, fasilitas perawatan atau layanan perawatan kesehatan di rumah. Ada juga posisi RN pemerintah yang tersedia di fasilitas pemasyarakatan, sekolah, klinik atau bahkan di militer.
Kursus keperawatan profesional
Pendidikan keperawatan mencakup pelatihan di dalam kelas dan langsung, juga dikenal sebagai pelatihan klinis. Beberapa program gelar keperawatan profesional untuk diharapkan di Rasmussen College adalah:
  • Yayasan Keperawatan
  • Farmakologi Komprehensif
  • Keperawatan Bedah Medis Dewasa
Jalur karir RN
Sebagai RN, Anda mungkin diberi kesempatan untuk mengelola orang lain dengan menjadi asisten manajer unit, kepala perawat atau manajer perawat. Namun, untuk menerima promosi semacam itu biasanya membutuhkan tingkat pendidikan yang lebih tinggi, seperti BSN.
Pilih jalan Anda
Ada banyak pilihan dalam bidang keperawatan untuk mendapatkan kaki Anda di pintu dan mulai melakukan apa yang Anda sukai. Sekarang Anda memahami perbedaan dalam keperawatan praktis versus keperawatan profesional, apa yang Anda tunggu? Perawat sangat dibutuhkan dan kepuasan kerja membantu orang lain dan menyelamatkan nyawa tidak ada bandingannya.

Jika Anda berpikir praktik keperawatan adalah jalan yang sempurna untuk Anda, pelajari lebih lanjut tentang tugas sehari-hari LPN .

Jika keperawatan profesional terdengar lebih cocok, dapatkan bagian dalam kehidupan sebagai RN .


http://suaraliterasiperawatindonesia.blogspot.co.id/ "Seorang penulis pemula yang sedang belajar mengasah diri menjadi lebih baik"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keperawatan Praktis vs Keperawatan Profesional: Memahami Perbedaan"

Post a Comment