Tips untuk Memulai Pekerjaan Perawat Baru


Literasi Perawat ~ Hari-hari dan minggu-minggu pertama di pekerjaan baru dapat menimbulkan stres, apakah Anda seorang mahasiswa keperawatan yang baru lulus atau seorang profesional berpengalaman yang membuat langkah karier. Anda tiba-tiba dikelilingi oleh pengawas baru, rekan kerja, dan pasien serta perlu mempelajari kebijakan dan politik kantor baru sambil mengintegrasikan kepribadian Anda ke dalam dinamika tempat kerja baru Anda.
Bersikap terbuka dan ramah
Tergantung pada kepribadian Anda, sulit untuk bersikap ramah dan terbuka kepada rekan kerja baru Anda. Pergi keluar dari cara Anda untuk memperkenalkan diri dan untuk mengenal orang-orang yang akan Anda kerjakan setiap hari, mulai dari supervisor hingga staf pendukung. Dengan mengembangkan hubungan persahabatan dan menunjukkan minat pada mereka secara pribadi, Anda akan membantu meringankan transisi Anda ke tempat kerja baru Anda dan mungkin mengembangkan beberapa persahabatan baru yang hebat.
Tetap keluar dari keributan
Setiap tempat kerja, tidak peduli betapa hebatnya, selalu memiliki konflik atau. Biasanya cukup mudah mengidentifikasi drama kantor dan pemain kuncinya, jadi berhati-hatilah agar tidak tertangkap di tengah. Temukan cara yang anggun untuk menghapus diri Anda dari situasi negatif atau canggung tanpa menyebabkan konflik tambahan untuk diri sendiri.
Perhatikan pelatih Anda
Sangat penting untuk mempelajari seluk-beluk bagaimana hal-hal berjalan dalam pengaturan tempat kerja yang baru. Prosedur kantor mungkin berbeda secara signifikan dari tugas terakhir atau tugas klinis Anda. Jangan berasumsi bahwa Anda tahu apa yang harus dilakukan dan maju dari pelatihan Anda. Rendam dalam semua informasi yang dibimbing dan dipatuhi mentor Anda, meskipun Anda pikir Anda tahu cara yang lebih baik. Akan ada peluang untuk menyarankan perubahan setelah Anda lebih mapan.

Ambil banyak sekali catatan

Dari catatan fisik tentang kebijakan dan prosedur kantor hingga catatan mental tentang rekan kerja dan kepribadian serta dinamika pengawas, pencatatan adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu diri sendiri bertransisi ke tempat kerja baru. Detail-detail kecil dapat diabaikan, menciptakan kecerobohan yang mungkin membuat Anda siap untuk berlari ke pintu.
Tahu kapan harus diam
Entah itu tinggal di luar sesi gosip kopi pagi atau menyemburkan pendapat Anda tentang prosedur pelaporan tertentu, penting untuk mengetahui kapan harus menutup mulut dan mata Anda terbuka. Anda akan menciptakan hubungan yang lebih baik dengan rekan kerja dan reputasi Anda sendiri dengan menjaga pendapat tertentu untuk diri sendiri.
Berikan dirimu sedikit rahmat
Dalam pekerjaan baru , Anda akan membuat beberapa kesalahan. Akuilah kekurangan Anda, perbaiki masalah ketika Anda bisa, dan maafkan diri Anda ketika Anda melakukan sesuatu yang salah. Setiap kesalahan adalah pengalaman belajar, jadi rendahkan diri, minta maaf atas kesalahan Anda, dan terus bergerak!

Meskipun terkadang perlu sedikit waktu untuk menyelesaikan pekerjaan baru, tetapi dalam banyak kasus, periode transisi akan berakhir dengan cepat dan Anda akan merasa nyaman dalam rutinitas baru Anda sebelum Anda menyadarinya. Pengalaman apa yang Anda miliki dengan memulai pekerjaan keperawatan baru? Apa kiat terbaik Anda untuk membuat transisi sedikit lebih mudah?

http://suaraliterasiperawatindonesia.blogspot.co.id/ "Seorang penulis pemula yang sedang belajar mengasah diri menjadi lebih baik"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips untuk Memulai Pekerjaan Perawat Baru"

Post a Comment