Karir Menyenangkan Bergerak untuk Perawat


Literasi Perawat ~ Menemukan karier yang menggairahkan, cepat, penting bagi banyak orang. Keperawatan sering memberikan dorongan adrenalin yang mendorong jenis kepribadian ini, memungkinkan mereka untuk menangani situasi hidup atau mati dan tantangan pemecahan masalah yang intens. Kadang-kadang, bagaimanapun, tugas keperawatan khas Anda tidak cukup untuk pecandu adrenalin mati-keras. Jika Anda mencari perubahan yang menarik dalam karir Anda, spesialisasi keperawatan seperti ini dapat membuat jantung Anda berdebar dan pikiran Anda terus-menerus ditantang.
Flight Nursing
Perawat penerbangan memiliki salah satu pekerjaan yang paling menarik dan memacu adrenalin di industri. Mereka terus-menerus dengan beberapa pasien yang paling kritis, sakit dan menghadapi situasi hidup dan mati dari ribuan kaki di udara. Seringkali, mereka dihadapkan dengan korban trauma yang belum sepenuhnya stabil dan membutuhkan perawatan kritis yang sangat mendesak. Di militer, perawat penerbangan yang dikerahkan ke zona perang mungkin diperlukan untuk mengobati pasien yang terluka di medan perang. Mereka mungkin harus melakukan perjalanan ke situasi yang sangat tidak stabil untuk tingkat stres yang lebih tinggi.
Keperawatan Trauma
Perawat yang bekerja dalam fasilitas trauma secara teratur dihadapkan dengan situasi yang sangat mendesak dan pasien yang tidak stabil yang membutuhkan perawatan segera dan intensif. Mereka yang memilih pekerjaan ini harus memiliki keterampilan berpikir kritis yang kuat dan menangani lingkungan yang cepat, bertekanan tinggi, dan cepat. Mereka juga harus siap menghadapi kehilangan pasien, karena banyak yang datang ke pusat trauma berada di luar bantuan medis. Seringkali mereka yang berada di tim trauma memiliki sedikit kontak dengan pasien di luar pengobatan awal mereka .  Mereka yang ingin melihat awal hingga akhir perawatan mungkin ingin memilih spesialisasi lain.
Perawatan Ruang Gawat Darurat
Satu hari dalam kehidupan perawat IGD menawarkan berbagai macam peluang perawatan pasien. Mereka akan melihat lebih banyak kasus duniawi seperti pilek hebat satu menit, kemudian berikutnya mereka akan ditugaskan membantu menstabilkan korban tembak. Mereka yang menikmati rasa adrenalin di zaman mereka, tetapi juga ingin beberapa variasi mungkin menikmati karir di ruang gawat darurat.
Perawatan Intensif / Perawatan Kritis
Perawat Unit Perawatan Intensif dan Kritis melihat beberapa pasien yang paling sakit di rumah sakit, tetapi tidak harus berurusan dengan perawatan dan perawatan awal mereka. Ada perubahan status di seluruh shift harian mereka, tetapi mereka juga bisa mengenal pasien mereka pada tingkat yang lebih pribadi. Bagi mereka yang ingin mengembangkan hubungan pribadi dengan pasien, tetapi masih memiliki kegembiraan dari situasi kritis, departemen perawatan intensif dan kritis adalah pilihan karir yang hebat.

Ada banyak pilihan berbeda bagi mereka yang menginginkan jalur karier yang dipacu adrenalin dalam keperawatan. Lihatlah opsi yangtersedia. Adalah mungkin untuk membuat langkah karir yang memungkinkan Anda membebaskan diri dari hal-hal duniawi dan menikmati langkah cepat yang Anda idam-idamkan.
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Karir Menyenangkan Bergerak untuk Perawat"