Begini SPO Penilaian Kinerja Karyawan di Rumah Sakit



Literasi Perawat ~ Penilaian karyawan dalam menajalankan suatu pekerjaannya, setiap masa evaluasi yang sudah ditentukan

Tujuan
Agar Setiap karyawan memiliki nilai terhadap suatu  pekerjaannya yang dilakukannya sesuai dengan sistem penilaian yang ditentukan Rumah Sakit

Prosedur
  • Pada waktu yang ditentukan / max 1 tahun sekali Dept SDM & Diklat mengirimkan formulir penilaian karya dan surat pengantar yang berisi :
  1. Jumlah eksemplar yang dikirim
  2. Keterangan siapa yang berhak dinilai
  3. Kontrak I / Kontrak II /  Karyawan Tetap
  4. Tanggal akhir pengembalian ke HRD
  • Manager/kains, tim penilai dan karyawan yang bersangkutan melakukan scoring secara bersama-sama dan menanda tanganinya.
  • Formulir penilaian karya yang telah diisi dan ditandatangani selanjutnya ditanda tangani oleh Manager / kains yang bersangkutan.
  • Kepala bagian menyerahkan Formulir penilaian tersebut kembali ke bagian Dept SDM & Diklat.  
  • Dept SDM & Diklat mengoah data dan dari penilaian karya ini, sehingga didapatkan hasil nilai dari tiap karyawan
  • Hasil nilai dicocokkan dengan nilai standard dengan kriteria Sangat Baik, Baik, Cukup, Kurang
  • Dept SDM & Diklat mendiskusikan dengan kepala unit apabila ada hasil penilaian yang kurang sesuai.
  • Setelah semua penilaian karya mendapat nilai, maka dibuat daftar per departemen dengan angka yang diperoleh tersebut.
  • Dept SDM & Diklat membuat analisa dan laporan kepada Direksi mengenai hasil keseluruhan Penilaian Karya.
  • Hasil penilaian karya dapat digunakan untuk menyusun daftar kebutuhan training (TNA)
  • Dept SDM & Diklat membuat pemberitahuan kepada masing-masing Manager/kains mengenai karyawan yang perlu mendapat bimbingan lebih lanjut.


http://suaraliterasiperawatindonesia.blogspot.co.id/ "Seorang penulis pemula yang sedang belajar mengasah diri menjadi lebih baik"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini SPO Penilaian Kinerja Karyawan di Rumah Sakit"

Post a Comment