SUARA PANGGILANKU


“Untuk kita para perawat,
ini lah kita, ini suara kita ..
Dengarkan dan rasakan, suara itu memanggil kita ..
Suara itu ..
Memang untuk kita ..”

SUARA PANGGILANKU

Aku berdiri di sini, berjalan karena hati ..
Hatiku yang memanggil, mengajak, bahkan menarikku
untuk melangkah di jalan ini ..

Ya .. Jalan ini ..
Jalan yang kupilih untuk ku titi ..
Ia menjadi waktu yang selalu kunanti ..
Ia membuat suasana yang selalu membawaku
nyenyak saat bermimpi ..

Semua memanggilku ..
Suara itu kurasa memanglah untukku ..
Memanggil agar aku selalu berdiri,
bahkan berlari ..
 
Ya .. Suara itu ..
Suara nyaring sirine yang sungguh menyayat hati ..
Menyentak diri seakan selalu mengajakku agar melangkah ke sana ..
Suara itu ..
Suara pasienku yang lirih ..
Memanggilku untuk memberi apa yang kumampu agar ia tak lirih lagi ..
Ya .. Suara itu ..
Suara - suara panggilan profesiku yang memang selalu kunanti ..

Aku di sini ..
Aku perawat yang memang harus ada untuk suara- suara itu ..
Aku perawat yang memang harus ada untuk sirine itu ..
Aku perawat yang memang harus membuat pasienku itu tak lirih lagi ..
Aku perawat yang memang harus setia pada profesiku ..

Aku bisa ..
Aku mampu menemuinya ..
Semua panggilan itu, semua suara itu ..
Ia memang kutunggu ..
Ia memang kunanti ..
Ia memang untukku ..
dan aku bangga untuk itu ..
Aku, dan suara panggilanku ..
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "SUARA PANGGILANKU"