Ternyata Ini Isi Surat Yang Menyedihan Dari Florence Nightingale


Keperawatan adalah sebuah seni: dan jika itu dibuat sebuah seni, itu membutuhkan pengabdian eksklusif sesulit persiapan, seperti karya pelukis atau pematung apapun; Apa yang harus dilakukan dengan kanvas mati atau marmer mati, dibandingkan dengan hubungannya dengan tubuh yang hidup, bait suci roh Allah? Ini adalah salah satu Seni Rupa: Saya hampir mengatakan, yang terbaik dari Seni Rupa. -Florence Nightingale
SLPI - Florence Nightingale lahir pada tanggal 12 Mei 1820 dari orang tua Inggris kaya yang mengharapkannya melakukan semua hal yang dilakukan wanita muda di kelasnya: menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang tamu untuk menghibur saudara perempuan atau teman-temannya; Untuk naik sesekali di kereta, untuk mengunjungi orang lain; Tampil di pesta dan makan malam; Dan untuk ditempati dengan bordir, bermain piano, dan melukis - kegiatan ini dimaksudkan untuk "menawan" dan tidak terlalu serius.

Tapi Florence berbeda. Dia merasakan panggilan yang lebih tinggi; Dia ingin bekerja, untuk menggunakan kecerdasan, keterampilan, dan gairah moralnya, untuk membuat perbedaan di dunia. Dia bosan dengan kehidupan sepele yang dipimpin oleh wanita kelas atas; Dia takdir untuk memenuhi. Dia mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia ingin menjadi perawat. Mereka ngeri. "Sepertinya saya mengatakan ingin menjadi pelayan dapur," tulisnya.

Akhirnya, setelah sembilan tahun berjuang, orang tua Florence dengan enggan mengizinkannya berlatih sebagai perawat di Jerman. Sekembalinya, dia menerima sebuah jabatan sebagai Inspektur "Pendirian Wanita Gentle selama Penyakit," di Harley Street di London. Pada tahun 1853, ayahnya memberinya lima ratus pound setahun, membuatnya mandiri secara finansial.


Satu tahun kemudian, Perang Krimea dimulai. Pada tahun 1854, di bawah otorisasi Sidney Herbert, Sekretaris Perang, Florence Nightingale membawa sebuah tim yang terdiri dari 38 perawat relawan untuk merawat tentara Inggris yang berperang dalam Perang Krimea. Nightingale dan perawatnya tiba di rumah sakit militer di Scutari dan menemukan tentara terluka dan sekarat di tengah kondisi sanitasi yang mengerikan. Sepuluh kali lebih banyak tentara yang sekarat karena penyakit seperti tifus, tifoid, kolera, dan disentri dibandingkan dengan luka tembak.

Rumah sakit sangat mengerikan: para prajurit dirawat dengan buruk, obat-obatan dan barang kebutuhan lainnya tidak banyak, kebersihannya terbengkalai, dan infeksi merajalela. Tidak ada kain linen yang bersih; Pakaian para tentara dipenuhi serangga, kutu, dan kutu; Lantai, dinding, dan langit-langit kotor; Dan tikus bersembunyi di bawah tempat tidur. Tidak ada handuk, baskom, atau sabun, dan hanya 14 bak mandi untuk sekitar 2000 tentara. Jumlah kematian adalah yang tertinggi dari semua rumah sakit di wilayah ini. Seperti yang ditulis Nightingale dalam sebuah surat pada tahun 1855:
"Saya telah melihat orang-orang turun melalui musim dingin yang panjang itu (kami menerima empat ribu tujuh belas hari antara 17-17 / 3 & 3/5/05) tanpa penutup lain dari selimut kotor & sepasang celana Resimen lama saat toko Penuh dengan segala jenis pakaian hangat, kerangka hidup yang dimakan dengan kutu, bengkak, putus asa & tak berdaya & mati tanpa mengangkat kepala mereka 70-80 per hari di Bosphorus sendirian sampai tanggal 13 Februari ketika kita mencapai tingkat kematian maksimal. "

Nightingale membeli 200 handuk Turki dan menyediakan banyak perlengkapan kemeja bersih, banyak sabun, dan kebutuhan seperti piring, pisau, dan garpu, gelas dan gelas. Dia membawa makanan dari Inggris, membersihkan dapur, dan menyuruh perawatnya membersihkan bangsal rumah sakit dan merawat orang sakit dan terluka. Angka kematian di rumah sakit turun dua pertiga.

Prestasi Nightingale di Crimea sebagian besar merupakan hasil dari kekhawatirannya akan sanitasi dan hubungannya dengan kematian, dan juga kemampuannya untuk memimpin, mengatur, dan menyelesaikan sesuatu. Dia bertarung dengan perwira militer yang dianggapnya tidak kompeten; Mereka, pada gilirannya, menganggapnya tidak feminin dan menyebalkan. Dia bekerja tanpa henti untuk merawat para prajurit itu sendiri, membuat putarannya pada malam hari setelah petugas medis pensiun. Dengan demikian dia mendapatkan namanya, "Lady with the Lamp." Nightingale harus menulis surat-surat sedih tentang nasib beberapa tentara yang terluka seperti dalam surat ini kepada Mrs. Batch:
Sayangku,
Surat Anda diteruskan ke saya di tempat ini dimana tugas Rumah Sakit saya saat ini membutuhkan saya. Saya menginginkan agar penyelidikan itu dilakukan terhadap Dr. Blackwood, tentang kehadirannya pada putra Anda.Dia ingat dengan sangat baik, dipanggil ke dia di tengah malam, tapi ketika dia sampai padanya, dia tidak sadar. Dia ingat bagaimanapun, mendengar bahwa dia telah terlihat sebelumnya, dengan sungguh-sungguh dalam doa.Dia juga ingat mendengar betapa dia dihargai dan dicintai. Saya mohon untuk tetap tinggal, Sayang, dengan simpati sejati atas kerugian besar Anda,
Salam sejahtera, Florence Nightingale

Setelah perang, Nightingale kembali ke Inggris, menjadi orang yang tidak sah dan tetap tidur sepanjang tahun enam puluhan. Dari tempat tidurnya, dia menghasilkan lebih dari dua ratus buku, pamflet, dan laporan, dan lebih dari dua belas ribu huruf, sebagian besar berhubungan dengan pekerjaannya. Ketika Nightingale bangun dari tempat tidur dan masuk kembali ke dunia, dia menuangkan lebih banyak energi ke dalam pekerjaannya. Pada tahun-tahun terakhir hidupnya, dia mereformasi rumah sakit sipil, menata ulang Kantor Perang, mendirikan Nightingale School untuk pelatihan perawat, dan membawa kesehatan dan sanitasi ke India. Setelah mencapai jumlah yang menakjubkan, Nightingale meninggal pada usia sembilan puluh tahun 1910.

Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Ternyata Ini Isi Surat Yang Menyedihan Dari Florence Nightingale"