Hebat..!!! 5 Kalimat Ini Membuat Perawat Semangat Bekerja


Literasi Perawat ~ Di tengah kesibukan Anda, luangkanlah waktu untuk merenungkan beberapa kalimat penyemangat ini mengenai profesi Anda, dan gunakanlah sebagai motivasi untuk mendorong Anda melakukan pekerjaan yang mulia ini.
"Perawat merupakan malaikat bersepatu nyaman" ~ Anonim
Sepatu nyaman merupakan benda wajib untuk semua perawat, mengingat banyaknya kegiatan yang harus dilakukan. Kalimat ini menggambarkan bagaimana pasien secara diam-diam memuji Anda, yang memberikan sentuhan kemanusiaan, bahkan terkadang terheran-heran dengan pekerjaan Anda. Meskipun beberapa perawat tampak seperti 'malaikat' bagi pasien, ketegasan dan komitmen perawatlah yang menjadi alasan mereka terus bekerja dan memastikan pasien mendapat pelayanan terbaik.
Menjadi saksi kehidupan baru dan mendapat pembelajaran dari akhir kehidupan" ~ Anonim
Perawat memiliki posisi unik untuk menyentuh dan masuk ke kehidupan pasien. Pasien mencari Anda untuk mendapat dukungan, didengarkan, dibantu, di-nina-bobokan dan terkadang berdiam disana untuk mereka, juga memberikan satu informasi mengenai diri mereka. Berada di situasi medis bisa jadi merupakan pengalaman tak terlupakan bagi pasien, namun perawat juga sebenarnya bisa mendapat inspirasi dari pasien Anda, khususnya dari pasien "pejuang" yang terus berjuang melawan penyakit yang diderita.
"Anda banyak menyaksikan awal dan akhir kehidupan seseorang. Hampir semua orang menyebut momen ini disebut sebagai momen yang kudus dan rahasia. Tidak disambut, tetapi Anda akan diundang kembali. Inilah kehormatan Anda." ~ Thom Dick
Menjadi seorang perawat merupakan pekerjaan yang membuka mata seseorang akan rentannya hidup. Ada perawat yang bekerja di ruang gawat darurat dan yang lain bekerja di bagian kelahiran bayi masuk ke dunia. Sayangnya, banyak juga yang harus menyaksikan prosesi kematian seseorang. Meskipun ada saatnya perawat mungkin merasa putus asa, namun ada fakta tertentu yang terselip di dalamnya – Momen spesial inilah yang harus menjadi alasan agar Anda bisa merenung sejenak dan bersyukur akan kehidupan yang ada sekarang.
"Menjadi perawat berarti kepedihan dan menciptakan senyum ke semua orang." ~ Dana Basem
Perawat juga manusia, dengan emosi dan perasaan. Perawat berpengalaman sekalipun bisa menghadapi kesulitan saat bekerja. Tidak ada sekolah atau latihan yang cukup untuk mengajarkan perawat bagaimana cara menangani masalah tertentu. Namun, Anda harus menjadi lebih kuat dibanding apa yang orang lain pikirkandan harus bisa menunjukkan optimisme ke pasien Anda, khususnya ke orang-orang yang tidak paham apa yang akan terjadi di masa depan. Tetapi bagian yang terpenting adalah, meskipun mengetahui hal ini – Anda tetap akan melakukannya.
"Bukan berapa banyak yang Anda lakukan, tetapi seberapa besar kasih sayang yang Anda limpahkan dalam pekerjaan Anda." ~ Bunda Theresa
Mungkin menjadi perawat merupakan panggilan hidup Anda, atau ada situasi tertentu yang menyebabkan Anda masuk ke dalam dunia keperawatan. Apapun itu, selama Anda melakukan pekerjaan ini dengan cinta, komitmen dan semangat, alasan utama sudah bukan menjadi masalah utama lagi, tetapi jumlah pekerjaan yang Anda rasa perlu Anda lakukan. Perubahan kecil sekalipun mengarahkan ke perubahan positif dalam kehidupan pasien, dan inilah yang paling banyak memberikan peran. MIMS


Sumber:
https://nurseslabs.com/45-nursing-quotes-inspire-greatness/2/
https://www.nursingtimes.net/i-have-always-been-passionate-about-nursing-and-admired-nurses/5087282.article

http://suaraliterasiperawatindonesia.blogspot.co.id/ "Seorang penulis pemula yang sedang belajar mengasah diri menjadi lebih baik"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat..!!! 5 Kalimat Ini Membuat Perawat Semangat Bekerja"

Post a Comment