Ini Sebabnya Memilih Perawat dan Bidan Sebagai Pasangan Yang Ideal


Literasi Perawat ~ Dunia kesehatan merupakan idaman pekerjaaan bagi banyak orang. Namun sayangnya tidak semua orang bisa mewujudkannya. Ada banyak banyak profesi di dalam dunia kesehatan, mulai dari dokter, bidan, perawat, analis dan juga farmasi.

Tidak dipungkiri jika untuk menjadi seorang ahli kesehatan harus mempunyai pengetahuan yang luas, selain itu biaya untuk pendidikannya juga sangat mahal. Maka dari itulah banyak dari mereka yang kandas untuk bisa menjadi tenaga kesehatan.

Terlepas dari pengetahuan tentang dunia kesehatan, ternyata profesi Perawat adalah pasangan yang sangat ideal. Apa saja sih kelebihannya mempunyai pasangan perawat?

1. Perawat dan Bidan Adalah Malaikat Tanpa Sayap

Mungkin inilah gelar yang pantas diberikan kepada Perawat dan bidan. Dia dengan sukarela menolong ibu yang akan melahirkan anaknya. Mungkin di dunia ini tidak ada generasi manusia yang sehat jika tidak ada Perawat bidan yang dengan tulus, menjaga, merawat dan juga mengasihi si kecil yang mulai mengenal dunia ini. Saat nyawa seorang ibu dipertaruhkan hanya untuk si buah hati, Perawat dan Bidan datang bagaikan malaikat tak bersayap yang akan menolong si ibu tersebut.

2. Bidan dan Perawat Itu Selalu berpakaian Rapi dan Bersih

Meski kerjanya banyak berkaitan dengan darah, namun profesi ini selalu menjaga kebersihan tubuhnya. Pakaian putih nan bersih menandakan kalau bidan dan perawat mempunyai aura tersendiri yang mampu memikat ribuan mata lelaki yang melihatnya.

Mempunyai jiwa kebersihan merupakan budaya yang sudah dilakukan sehari-hari dalam dunia kebidanan. Untuk itulah, mereka sangat pantas untuk bisa dijadikan pasangan hidup.

3. Kesehatan Aja Dijaga, Apalagi Hatimu

Mungkin inilah yang selalu menjadi kebanggaan dari profesi bidan dan perawat. Mereka dengan tekun merawat kesehatan diri sendiri dan orang lain. Jika kesehatan aja dijaga, pasti hati pasangannya juga dijaga dong :D . Tidak hanya cinta yang diberikan, namun dia juga mampu memberikan dan menjaga cinta yang dia punya

4. Perawat dan Bidan Adalah Ibu Yang Baik

Karena sudah memahami sifat-sifat keibuan, seorang Perawat dan bidan adalah ibu yang baik. Ini sangat pantas bila dijadikan pasangan hidup. Dengan mempunyai istri perawat dan bidan, maka anak anda akan akan mendapatkan kasih sayang yang sangat banyak dari sang ibu.

5. Punya Perhatian Saat Kita Sakit

Enaknya punya istri perawat adalah saat kita sakit pasti akan dirawat dengan kasih sayang. Biasanya perawat akan merawat pasien dengan senyum dan kelembutan, maka jika merawat suaminya pasti akan lebih lembut yang dilengkapi dengan rasa cinta yang mendalam.

Itulah 5 alasan anda harus mempunyai pasangan Perawat atau Bidan. Selain cantik dan pintar, ternyata profesi ini juga punya hati yang lembut serta bisa dijadikan istri yang baik.

http://suaraliterasiperawatindonesia.blogspot.co.id/ "Seorang penulis pemula yang sedang belajar mengasah diri menjadi lebih baik"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Sebabnya Memilih Perawat dan Bidan Sebagai Pasangan Yang Ideal"

Post a Comment