Perawat: SenyumMu Mengobati Rinduku


Aku lemah aku sesak aku terbaring kurus dan kering

Malam ku teringat selalu
Pagi ku berhayal dalam lamunan

Ingin ku sampaikan kepada penjaga malam
Datangkanlah kasihku
Datangkanlah perawat cintaku
Aku sakit rindu karenamu
Hatiku memerah hitam karena menunggu

Berilah aku 1 senyuman pengobat rindu
Berilah aku ceriamu seperti dulu
Datanglah wahai perawat asmaraku
Aku ingin bertemu memadu bersamamu

Senyumlah perawat hatiku
Hujamkanlah cintamu kedalam hatiku
Periksalah dan obati rinduku padamu
Semakin lama tak bertemu
Semakin pula hatiku merindu

Senyummu mengobati rinduku
Hadirmu membuatku sayang kepadamu
Masuklah kedalam sanubariku
Operasi hatiku yang mulai menghitam
Bedahlah rasa kangenku
Angkatlah semua rindu kedalam 1 senyuman

Hanya senyum  perawat yang membuatku sehat
Hanya senyum perawat yang membuat aku bersemangat

Terukir kata cinta romantis keperawatan difakultas asmaramu dan asmaraku
Indah bergairah dan menggoda
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Perawat: SenyumMu Mengobati Rinduku"