10 Kualitas & Karakteristik Paling Atas Yang Harus Dimiliki Perawat


Literasi Perawat ~ Keperawatan adalah karir yang benar-benar menginspirasi dan benar-benar bermanfaat tidak seperti yang lain, namun, untuk semua hal luar biasa yang kita alami setiap hari, ada juga bagian-bagian yang sulit untuk ditangani, seperti stres, jam kerja yang panjang dan berjuang untuk menyediakan waktu untuk keluarga. Namun, terlepas dari perjuangan ini, menyusui penuh dengan orang-orang luar biasa yang melakukan hal-hal mengubah kehidupan yang menakjubkan.

Jika Anda telah memutuskan untuk menjadi perawat, kemungkinan Anda telah terinspirasi oleh beberapa perawat yang baik dan penuh perhatian yang telah Anda temui sepanjang hidup Anda - kita tahu kita memilikinya. Para perawat ini adalah orang yang nyaman dan peduli dengan cara yang tepat; seseorang yang unggul dalam profesi. Tapi apa yang membuat mereka begitu inspiratif? Sementara karakteristik perawat dapat berbeda, ada beberapa ciri yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses.

Berikut beberapa kualitas perawat yang baik yang membuat mereka sempurna untuk pekerjaan itu:
1.Sifat yang peduli
Jadi, apa yang membuat perawat yang baik? Perawat terbaik adalah mereka yang benar-benar, dan sangat, merawat pasien yang bekerja dengannya. Mampu menghibur dan mendukung orang yang sakit, rentan, atau takut, adalah kunci untuk menjadi perawat yang sukses.

Anda harus meluangkan waktu untuk membuat pasien Anda merasa diinginkan, didukung, dan berada di sana sebagai teman, serta orang yang ditugaskan untuk merawat mereka. Pasien Anda akan sangat menghargainya, karena Anda juga akan, karena Anda akan membentuk ikatan yang hanya ada dalam karir yang luar biasa ini.

2.Jadilah empati

Bagi kebanyakan pasien, berada di rumah sakit adalah pengalaman traumatis dan emosional. Salah satu kualitas keperawatan yang paling penting adalah kemampuan untuk berempati. Jangan pernah memikirkan, atau mengobati, pasien Anda sebagai beban.

Untuk memahami perasaan pasien, Anda harus menempatkan diri pada posisi mereka dan memberi mereka dukungan emosional yang mereka butuhkan.

Kami telah berbicara dengan banyak perawat tentang momen yang membuat mereka bangga menjadi perawat, banyak di antaranya yang terlibat membentuk koneksi empati yang sejati dengan pasien mereka. Dalam banyak cerita ini, pasien akan kembali tahun demi tahun untuk berterima kasih kepada perawat mereka. Untuk pasien, perawat empatik tidak bisa mengubah hidup.

3.Tulis semuanya (secara detail)

Perawat hebat berorientasi pada detail dan menuliskan semuanya. Ini penting karena bahkan komentar yang tampaknya dibuang dari seorang pasien mungkin memegang kunci untuk membantu mereka. Buat catatan, dan yang paling penting, dengarkan - benar-benar dengarkan - kepada pasien Anda.

Jika Anda belum memilikinya, dapatkan notebook dan pena berkualitas yang Anda simpan dalam kondisi baik. Anda akan terkejut betapa bagusnya alat tulis membuatnya lebih mudah untuk menulis sesuatu.

4.Jadilah terorganisir
Menjadi terorganisir adalah keharusan mutlak sebagai perawat! Mengingat kapan memberikan obat kepada pasien adalah fondasi pekerjaan, jadi lacak semuanya dan tepat waktu - tidak ada alasan!

5.Bersikaplah stabil secara emosional

Yang ini mungkin terdengar jelas atau bahkan lurus ke depan, tetapi kita semua adalah manusia yang sempurna, rentan terhadap emosi seperti stres - yang kadang-kadang dapat mempengaruhi pekerjaan kita. Sebagai perawat, Anda memiliki tanggung jawab kepada pasien untuk menawarkan stabilitas saat Anda sedang bekerja.

Salah satu cara terbaik untuk mendorong stabilitas emosi adalah berbicara tentang perasaan Anda.

Membotolkan sesuatu, alih-alih berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar Anda, hanya akan memperburuk keadaan. Sebagai perawat, Anda memiliki banyak pemahaman tentang orang-orang di sekitar Anda setiap hari. Bicaralah dengan mereka dan beri tahu mereka bagaimana perasaan Anda.

Anda juga bisa mencoba teknik seperti meditasi, yang santai dan mudah dilakukan, tanpa perlu peralatan mahal.

Olahraga juga bagus untuk menghilangkan stres, dan begitu juga di luar ruangan, jadi luangkan waktu lama di waktu Anda untuk memadamkan getaran negatif tersebut.

6.Bisa beradaptasi

Sebagai perawat, setiap hari berbeda. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, dan jika Anda pernah berpikir Anda melakukannya, sesuatu akan datang untuk mengejutkan Anda.

Akibatnya, perawat harus sangat fleksibel. Anda harus siap untuk semua kemungkinan, dan dapat bertindak cepat ketika diperlukan.

7.Memiliki ketahanan fisik dan mental

Menjadi perawat berarti hari-hari panjang yang kadang-kadang memiliki sedikit atau tidak ada istirahat. Untuk melewati satu hari, seorang perawat harus memiliki ketahanan fisik dan mental yang luar biasa. 

Latihan akan membantu melatih tubuh Anda dan membuatnya lebih mudah melewati hari, seperti juga melatih aplikasi dan permainan otak.

Investasikan pada alas kaki yang nyaman. Anda akan kagum pada perbedaan sepatu yang bagus ketika Anda berdiri sepanjang hari. Banyak pengecer akan membantu Anda menemukan sepatu yang sesuai dengan kaki Anda dengan benar, mendukung area utama kaki Anda, dan tubuh - jadi luangkanlah waktu untuk melakukan hal ini.

Yang terpenting, istirahatlah kapan pun Anda bisa. Kelelahan memiliki efek yang sangat besar pada tubuh dan pikiran, jadi jika Anda mendapat kesempatan untuk tidur sebentar untuk mengenyahkan kantuk Anda, ambillah.

8. Menjadi pemikir cepat (dan memiliki penilaian yang bagus)

Perawat harus mampu berpikir cepat dan mengambil keputusan dengan benar - itu bisa berarti hidup atau mati untuk pasien Anda. Anda tidak dapat selalu menunggu informasi, dan harus dapat menggunakan pengetahuan, keahlian, dan pengalaman Anda untuk membuat panggilan penilaian cepat.

Tidak ada pengganti untuk pengalaman, tetapi pengetahuan adalah kunci untuk dapat membuat keputusan yang baik. Baca dan pelajari secara konstan, terutama jika ada area untuk perbaikan.

9.Beras bekerja keras

Anda tidak hanya harus terus belajar sebagai perawat, tetapi Anda juga harus bekerja keras secara alami.

Jadilah bersemangat tentang apa yang Anda lakukan, dan berusaha menjadi yang terbaik.

Lakukan ekstra dengan pasien Anda, dan buktikan pada diri Anda bahwa Anda adalah orang yang memberi inspirasi. Dengan melakukan ini untuk diri sendiri, Anda akan merasa lebih mudah untuk termotivasi dan orang-orang di sekitar Anda akan terkesan.

10.Jadilah komunikator yang baik

Sebagai perawat, Anda adalah anggota komunitas yang luar biasa dan suportif yang akan ada di sana kapan pun Anda membutuhkannya. Masalah yang dibagi adalah masalah setengahnya, dan ketika bekerja di profesi keperawatan Anda tidak pernah sendirian, jadi terbuka untuk orang-orang di sekitar Anda dan nikmati hubungan seumur hidup yang luar biasa Anda akan membangun selama perjalanan karir Anda.

Keperawatan adalah profesi yang mulia, penuh dengan orang-orang yang luar biasa, dan dengan dukungan satu sama lain, Anda dapat terus memberikan perawatan yang baik kepada pasien yang rentan di seluruh dunia. 

Karakteristik perawat di atas adalah apa yang membuat mereka begitu istimewa dan bagus dalam pekerjaannya.

Adakah ciri-ciri yang menurut Anda telah kami lewatkan? Pernahkah Anda diberi beberapa saran bagus yang ingin Anda bagikan dengan perawat lain? Beri tahu kami di komentar di bawah ini!

http://suaraliterasiperawatindonesia.blogspot.co.id/ "Seorang penulis pemula yang sedang belajar mengasah diri menjadi lebih baik"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Kualitas & Karakteristik Paling Atas Yang Harus Dimiliki Perawat"

Post a Comment