Puisi: Sedih Dipermainkan


Lambat waktu mengalir
Memainkan dunia dengan sandiwara
Seperti cintamu
Yang hanya mmpermainkan cintaku

Inikah cinta yang kau berikan
Agar aku tahu betapa sakitnya duka
Inikah janji yang kau ucapkan
Agar aku tahu betapa sakitnya dihianati?

Apakah ini arti kebahagiaan
Yang kemudian menjadi jurang penderitaan
Apakah ini impian yang ingin kau tunjukan
Perpisahan dan penderitaan?

Ya Tuhan,
Cinta ini telah membuatku bersabar
Tapi kesabaran itu menjadi langkah untuk mewujudkan sakit
Cinta ini telah membuatku pengertian
Tapi pengertian ini membebaskan perselingkuhannya
Cinta ini telah begitu membuatku percaya
Hingga cemburu pun aku tahan

Aku sakit Wahai Tuhan
Tidurkan aku sekejap
Hingga rasa sakit itu hilang dari jiwa
Menguap bersama masa

Buat aku hilang ingatan
Agar tak tersisa segala kenangan
Aku yang begitu letih
Memohon belas kasihmu dengan hati perih


Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Puisi: Sedih Dipermainkan"