Cara Memasang Anti Copy Paste di Blog


SLPI Bagi sebagian blogger menulis artikel postingan sangatlah membosankan, mungkin alasan diantaranya adalah sulit membuat penjelasan, malas membuat tulisan artikel dan lain-lain. yang ujung-ujungnya akan melakukan Copas artikel postingan blog lain. namun saat ini masalah copy paste artikel sudah sangat biasa karena semakin malasnya orang untuk menulis artikel postingan.

Untuk mengatasi masalah tersebut sebenarnya kita bisa melaporkannya ke DMCA, Namun apa daya jika yang copas lebih dari satu mungkin kita akan susah sendiri. Nah cara lain yang bisa dibilang cukup ampuh untuk mengusir pencuri artikel adalah Memasang Kode anti Copy paste di blog. yang dimana pencuri tersebut tidak akan bisa mencopy artikel yang sudah di lindungi anti-Copas. untuk tutorialnya bisa dilihat di bawah ini.

Nah Sebelum itu disini saya tidak membuat Kode Anti Copy Paste ini, yang membuat Kodenya adalah Seocips.com, dan saya disini hanya membagikanya saja. OK Berikut Kode Anti Copy paste-nya.

1.       Pertama silahkan Login ke Akun Blogger anda.

2.       Kemudian silahkan pilih Menu Template dan pilih Edit HTML.

3.       Selanjutnya silahkan Cari Kode </head>, gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian.

4.       Jika sudah ketemu silakan Copy kode Kode Script di bawah ini dan Paste dibawah kode </head>
 <script type="text/javascript"> if (typeof document.onselectstart!="undefined") { document.onselectstart=new Function ("return false"); } else{ document.onmousedown=new Function ("return false"); document.onmouseup=new Function ("return true"); } </script >
5.       Terakhir Tinggal Simpan Template.
Dengan Begitu postingan anda akan aman dari para pencuri artikel, Sekain Tips Blog yang dapat saya bagikan dan Semoga bermanfaat.
Iwansyah
Iwansyah Seorang Penulis Pemula Yang Mengasah Diri Untuk Menjadi Lebih Baik

Post a Comment for "Cara Memasang Anti Copy Paste di Blog"