Aplikasi CBT Soal Ujian Kompetensi D3 Keperawatan

Aplikasi CBT Soal Ujian Kompetensi Keperawatan

SLPI
- Uji kompetensi merupakan suatu proses untuk mengukur pengetahuan, keterampilan, dan sikap, sesuai dengan standar profesi guna memberikan jaminan bahwa Perawat mampu melaksanakan peran profesinya secara aman dan efektif di masyarakat.

Uji kompetensi juga dapat didefinisikan sebagai suatu proses untuk mendapatkan pengakuan terhadap kompetensi yang dimiliki oleh seorang tenaga kesehatan dalam menjalankan profesinya dengan cara mengukur pengetahuan, keterampilan dan sikap tenaga kesehatan sesuai dengan standar profesinya.

Berdasarkan pengertian diatas maka, uji Kompetensi Keperawatan merupakan proses sebagai tolak ukur untuk menyaring tenaga yang professional dan memiliki kompetensi di bidang keperawatan.

Lantas, Mengapa Peserta yang mengikuti Ukom tidak COMPETEN?

Adapun yang menjadi Alasan utama para peserta ukom tidak COMPETEN disebabkan karena:


  • Contoh Soal Ukom Yang Dipelajari Kurang
  • Latihan Aplikasi CBT atau Sejenisnya Tidak ada 
  • Panduan Pelaksanaan Ukom Buram
  • Tips dan Trik Kurang Dipahami

Kami dari TIM Suara Literasi Perawat Indonesia hadir memberikan solusi aplikasi CBT soal ukom kepada anda peserta ukom sebagai bahan latihan sebelum berperang dengan UKNI yang sebenarnya.Soal yang di garap ini merupakan soal yang sering keluar. Hadirnya aplikasi CBT Soal Ujian Kompetensi ini agar peserta ukom dapat terbantu menggunakan aplikasi CBT, karena aplikasi ini dirancang untuk menyerupai aplikasi CBT yang sebenarnya dan juga peserta ukom akan mengetahui gambaran materi yang belum dikuasai karena dalam aplikasi ini secara otomatis hasil jawaban ditampilkan.

Cara mendapatkan aplikasi CBT soal Ujian Kompetensinya sangatlah mudah....!
Cukup download dengan Klik DISINI
Untuk mendapatkan password Aplikasi CBT Soal Ujian Kompetensi KeperawatanSilahkan Whatsapp admin SLPI 
081242949477

http://suaraliterasiperawatindonesia.blogspot.co.id/ "Seorang penulis pemula yang sedang belajar mengasah diri menjadi lebih baik"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi CBT Soal Ujian Kompetensi D3 Keperawatan"

Post a Comment